Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala

12.13
Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala
link : Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala

Baca juga


Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala

Beritaterheboh.com - Dua tersangka penyerang Novel Baswedan berinisial RM dan RB kini telah ditahan di Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. Keduanya akan menjalani pemeriksaan di sana setelah sebelumnya sempat ditahan di Polda Metro Jaya.

Dalam penelusuran Tempo, seorang diantaranya yang berinisial RB diketahui bernama lengkap Ronny Busday. Ia adalah seorang anggota Resimen I Pasukan Pelopor Brimob berpangkat Brigadir Kepala.

Pihak kepolisian tak mau menyebut nama lengkap dua tersangka. Namun sebelumnya, Kepala Bareskrim Inspektur Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan dua tersangka itu adalah anggota Polri aktif.

Informasi lain soal pelaku penyerangan adalah anggota Polri aktif datang dari Koordinator Indonesia Police Watch Neta S Pane. Menurut Neta, pelaku adalah seorang anggota Brimob.

"IPW mendapat informasi A1 bahwa terduga pelaku penyerangan Novel adalah anggota Polri dari Brimob, Kelapa Dua, Depok," kata Neta dalam siaran pers Jumat, 27 Desember 2019.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan, disiram air keras oleh dua orang tak dikenal pada 11 April 2017. Ia diserang sepulang dari salat subuh berjamaah di Masjid Ihsan di dekat rumahnya. Akibatnya, mata kiri Novel rusak hingga 95 persen. Dia harus menjalani operasi berkali-kali di Singapura.

Baca berita selengkapnya di Majalah Tempo edisi 28 Desember 2019, Polisi Tangkap Tersangka Penyiram Novel.(tempo.co)


from Berita Heboh https://ift.tt/39obQgo
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala

Sekianlah artikel Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia RB, Penyiram Novel Baswedan Anggota Brimob Berpangkat Brigadir Kepala dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/ini-dia-rb-penyiram-novel-baswedan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar