Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya

08.43
Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya
link : Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya

Baca juga


Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya

Beritaterheboh.com - Video yang menayangkan aksi penamparan yang dilakukan seorang perempuan paruh baya terhadap bocah perempuan, viral di media sosial, Sabtu (28/12/2019).

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang wanita mengenakan gaun muslimah berwarna biru menampar bocah perempuan yang bukan anaknya.

Penganiayaan itu diduga lantaran sang bocah bertengkar dengan putranya.

Dilihat Terkini.id--jaringan Suara.com dari cuplikan video, tampak peristiwa itu berlangsung di dalam ruangan kelas di sebuah SD di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Video viral itu diunggah oleh akun Facebook bernama Ade Syputra pada Sabtu 28 Desember 2019.

Dari keterangan unggahan Ade Syputra, kejadian tersebut diketahui terjadi di SD Siapala Paccerakkang Daya, Makassar.

“Anak ini katanya ndak sengaja tapi ini ibu main tampar saja. Bukan menasehati malah main tampar saja. Kejadian di SD SIAPALA PACCERAKANG MAKASSAR,” tulis Ade Syputra.


Dalam video juga terdengar suara seorang perempuan yang meminta wanita paruh baya itu untuk tidak menampar muka sang bocah.

“Eh bu, jangan ki pukul mukanya orang bu. Jangan kasi begitu orang. Jangan ki pukul mukanya orang,” kata seorang perempuan yang merekam kejadian tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan, unggahan video Ade Syputra telah dikomentari oleh 2.400 netizen dan dibagikan sebanyak 3.300 kali.

Sampai saat ini belum diketahui pasti identitas dari wanita yang melakukan aksi penamparan dalam video itu.

Sumber: makassar.terkini.id


from Berita Heboh https://ift.tt/2tVu9sU
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya

Sekianlah artikel Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Ibu di Makassar Menampar Siswi SD karena Bertengkar dengan Putranya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/viral-ibu-di-makassar-menampar-siswi-sd.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

1 komentar:

terserah mengatakan...

ayo tes keberuntungan kamu di agen365*com :D
WA : +85587781483

Posting Komentar