Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya

11.13
Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya
link : Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya

Baca juga


Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya


Beritaterheboh.com - Polisi telah membongkar brankas milik Abdul Malik, pengusaha 'koboi' Lamborghini. Mengejutkannya, brankas tersebut berisi granat hingga sejumlah senjata api laras panjang dan laras pendek.

"Temuan barang bukti dalam brankas berupa satu buah granat dalam kondisi masih aktif dengan ukuran panjang 10 Cm dan diameter 5 Cm," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib dalam keterangannya, Selasa (31/12/2019).

Selain itu, di dalam brankas juga terdapat 3 buah pistol yakni: 1 buah Glock 19 kaliber 9 mm berikut 3 magazene, 1 buah Zoraki kaliber 380 auto berikut 1 magazine, dan 1 buah G2 Elite kaliber 9 mm berikut 2 magazene. Polisi juga menyita 3 pucuk senjata api laras panjang yakni jenis AR 15 dan 2 buah magazene, M4 plus 2 magazen dan 1 buah shotgun.

"Kemudian kami temukan juga 3.297 butir peluru kaliber 5,56 milimeter, 8 butir peluru hampa, 5 butir peluru dummy, 729 butir Cal 9 mm," imbuhnya.

Seperti diketahui, Abdul Malik ditangkap karena melakukan penodongan terhadap dua orang pelajar di Kemang, Jaksel, pada Sabtu (21/12). Abdul Malik merasa tersinggung karena celetukan 'mobil bos' korban.

Abdul Malik ditangkap di rumahnya di Pasar Minggu, Jaksel, pada Senin (23/12) malam. Dari hasil penyelidikan polisi, mobil Lamborghini milik Abdul Malik ternyata teregister atas nama orang lain.

Polisi menyita senpi hingga sejumlah peluru dari tersangka. Polisi juga menyita hewan yang diawetkan dari rumah tersangka.(detik.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2ZJ4JdV
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya

Sekianlah artikel Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tambah Lagi Kasus Abdul Malik 'Koboi' Lamborghini, Ini Brankas Dibongkar Polisi. Ini Isinya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/tambah-lagi-kasus-abdul-malik-koboi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar