Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari

21.43
Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari
link : Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari

Baca juga


Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari

Beritaterheboh.com - Polisi mengembangkan kasus Ibra Azhari yang ditangkap terkait narkoba. Medina Zein, adik ipar Ibra, ditangkap polisi hari ini terkait kasus tersebut.

"Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (29/12/2019).


Belum ada informasi lebih lanjut soal diamankannya Medina. Polisi meminta menunggu hasil pemeriksaan.


"Kita tunggu saja hasil pemeriksaan," ujar Kombes Yusri.


Sebelumnya, Ibra Azhari ditangkap polisi terkait narkoba pada Minggu (22/12). Dalam kasus ini, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir. Total barang bukti yang disita dari Ibra dkk adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

"Yang kita terapkan (Pasal) 112, 114 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, ancaman paling sedikit 6 tahun, paling lama 20 tahun," kata Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12).

Artis Ibra Azhari sudah empat kali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Akibat perbuatannya itu, adik Ayu Azhari ini terancam hukuman hingga 20 tahun penjara.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Q55gDG
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari

Sekianlah artikel Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Amankan Medina Zein Terkait Kasus Ibra Azhari dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/polisi-amankan-medina-zein-terkait.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar