Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple

19.39
Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple
link : Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple

Baca juga


Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple

Ilustasi Game.
Bicara soal perangkat gaming, Apple memang jauh tertinggal dibanding vendor lainnya. Terlebih perangkat Mac yang memang tidak pernah ditargetkan untuk pasar gaming.

Dari segi hardware, di beberapa lini Mac memiliki performa untuk memainkan sejumlah judul game yang ada di pasaran saat ini.

Namun, berdasarkan laporan terbaru hal tersebut akan berubah. Pada 2020 mendatang, Apple dikabarkan akan meluncurkan lini produk baru Mac yang menyasar pasar gaming.

Kabarnya mereka bakal meluncurkan perangkat game dengan harga mencapai USD 5000. Dengan menggarap sektor game yang dikhususkan untuk pasar esport, demikian dikutip dari Wccftech, Senin (30/12/2019).

Kendati demikian, tidak dapat dipastikan apakah ini akan menjadi komputer desktop atau MacBook Pro kelas atas, meskipun rumor menyatakan bahwa itu mungkin AIO seperti iMac atau notebook gaming.

Pertanyaan terbesar dari rumor ini tentu soal ketersediaan gaming di platform macOS. Pasalnya sampai saat ini, jumlah game yang bisa dimainkan di platform tersebut sangatlah sedikit.

Apple sebelumnya memang sudah mulai mencicipi segmen ini ketika mereka merilis Apple Arcade untuk iOS. Namun lagi-lagi game yang tersedia di Apple Arcade pun bukanlah game kompetitif yang biasa dimainkan di kompetisi esport.


loading...

Demikianlah Artikel Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple

Sekianlah artikel Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luncurkan Mac Gaming, Hal Ini yang Dijadikan Alasan Apple dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/luncurkan-mac-gaming-hal-ini-yang.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar