Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba

16.43
Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba
link : Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba

Baca juga


Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba

Beritaterheboh.com -  Polisi menangkap Medina Zein dalam pengembangan kasus narkoba yang melibatkan artis Ibra Azhari. Medina ditangkap setelah namanya disebut-sebut oleh salah satu tersangka.

"Kan 7 orang ditangkap, salah satu yang diperiksa itu ada menyebut namanya MZ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Senin (30/12/2019).

Yusri tidak menyebut siapa tersangka yang menyeret nama Medina itu. Namun dia memastikan bukan Ibra yang menyeret Medina sehingga ditangkap polisi.

"Pokoknya dalam pemeriksaan itu ada satu (yang menyebut nama Medina), kalau Ibra nggak lah," imbuh Yusri.

Berdasarkan keterangan tersangka itu, lanjut Yusri, penyidik melakukan pengembangan. Medina kemudian ditangkap polisi pada Sabtu (28/12).

"Itulah kemudian kita profiling yang bersangkutan, kita amankan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan," lanjut Yusri.

Medina kemudian dibawa ke Polda Metro Jaya. Dia juga dites urine.

Hasil tes urine menyebutkan Medina positif mengkonsumsi narkoba. Polisi kemudian menahan Medina.

Siang ini polisi akan membawanya ke Labfor Polri, Kalimalang, Jaktim. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui jenis narkoba yang dikonsumsi dan sejauh mana ketergantungannya akan narkoba.(detik.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2tb1ksi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba

Sekianlah artikel Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Beberkan Asal Muasal Medina Zein Ditangkap Terkait Narkoba dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/polisi-beberkan-asal-muasal-medina-zein.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar