Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran......

10.13
Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran...... - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran......, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran......
link : Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran......

Baca juga


Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran......

Beritaterheboh.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjibaku ikut memadamkan api saat terjadi kebakaran di toko elektronik UFO, Jalan Kertajaya 149 pada Sabtu (28/12/2019).

Video aksi Wali Kota Risma tersebut viral di media sosial dan menuai perhatian warganet. Salah satunya yang dibagikan oleh pemilik Twitter @BiLLRaY2019.

"Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini turun langsung memimpin proses pemadaman toko elektronik UFO di Jalan Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Terima kasih Bu Risma," tulisnya seperti dikutip Suara.com, Senin (30/12/2019).

Dalam video berdurasi 44 detik tersebut, Wali Kota Risma memberikan arah kepada petugas untuk segera melakukan pemadaman supaya api tidak merembet ke rumah warga.

"Jangan sampai api merembet ke rumah warga. Jadi saya minta pemadaman segera dilaksanakan dengan menerjunkan unit sebanyaknya. Karena sekitar UFO ini masuk kawasan padat penduduk,” kata Risma.

Sejak diunggah, video tersebut telah disaksikan lebih dari 50 ribu kali. Banyak warganet yang memberikan sanjungan dengan aksi Wali Kota Risma.

"Ibu @Tri_Rismaharini benar-benar pelayan masyarakat..beruntung dan bersyukurlah masyarakat Surabaya memiliki "PELAYAN" yang pekerja kerassss...hati-hati ibu Risma..," tulis @Mar***.


Namun ada pula warganet yang justru memberikan komentar sini kepada Wali Kota Risma, seperti yang dituliskan akun @Inbou***.

"Bu Risma cari muka muluk, hawa-hawa mau nyalon presiden nih.. inget kan dulu Jokowaw awal-awal juga gini. Turun kejalan terus carmuk media terus," cuitnya.

Tak ayal cuitan tersebut memantik tanggapan warganet lainnya yang tidak terima Wali Kota Risma disebut cari muka.

"Mbak ibu ku nda pernah niat cari muka. Kerja ibuku tidak selalu di ekspos media apa lagi yang di tv tv itu klo pas momen yang ga diduga sampe masuk tv kerjanya nyata dan ada hasilnya. Mangkanya klo mau menilai coba rasakan kerja ibu saya jangan menilai dari sudut pandangmu aja," kata @tetel***.

"Kalau nggak tau apa-apa nggak usah banyak omong. Bukan orang Surabaya kok banyak omong," celoteh @akunnya_***

Namun, akun @Inbou*** tak memberi tanggapan atas sindiran yang diberikan warganet lainnya.(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2QvRR6I
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran......

Sekianlah artikel Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran...... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Risma Ikut Padamkan Kebakaran, Warganet Malah Sebut Cari Muka Lantaran...... dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/wali-kota-risma-ikut-padamkan-kebakaran.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar