Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi

18.19
Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi
link : Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi

Baca juga


Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi


Beritaterheboh.com -  Skandal pramugari yang diduga jadi wanita simpanan petinggi maskapai Garuda memang membuat publik heboh.

Sang wanita yang diduga simpanan tersebut kabarnya kerap berbuat semena-mena bila ada yang tak disukai.

Pramugari yang diketahui bernama Sidi Siwi ini, berdasarkan kabar yang beredar, memiliki saldo rekening hingga mencapai miliaran rupiah.

Selain itu, ia juga diketahui tinggal di apartemen dan punya mobil mewah.

"Beneran hebat nih Siwi, rekening miliaran, belanja Terus, enggak ada tagihan kartu kredit, enggak ada tagihan dari toko Dior, pokoknya enggak ada potongan tagihan," tulis akun @digeeembok, Jumat (27/12).

Selain itu, Siwi juga diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah dan memiliki mobil bernilai ratusan juta untuk menambah pamor serta status sosial.

"Siwi tinggal di Apartemen sekitaran SCBD, anggap aja sewa sekitar 30 Juta/Bulan. Berat emang kalo ukuran ayyy jadi gadunnya. Ada yg tanya, 'kenapa Mobil Sport yang lo beli bukannya Apartemen?' Siwi bilang, 'mobil kelihatan orang kalo apartemen enggak kelihatan orang'," tulis akun @digeeembok.

Namun dalam salah satu unggahan di Twitter terlihat rumah yang diduga milik orangtua Siwi. Rumah yang terlihat sederhana itu sangat jauh dari kesan mewah. Hingga kini tak diketahui dimana lokasi tepat kediaman Siwi tersebut.

"Pakai mobil sport, tas branded, tinggal di Apartemen SCBD, rumah emaknya enggak pernah diurus. Sok-sokan peduli sama emaknya, noh rumah orang tua lo," tulis akun @digeeembok.



from Berita Heboh https://ift.tt/2rymjEM
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi

Sekianlah artikel Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi, Akun @digeeembok Beberkan Rumah Hingga Apartemen Sidi Siwi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/lagi-akun-digeeembok-beberkan-rumah.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar