Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir

16.33
Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir
link : Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir

Baca juga


Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir


Beritaterheboh.com - Para korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero) masih belum mendapat kepastian usai mendatangi kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Selasa (17/12/2019). Upaya meminta audiensi sebenarnya bukan hanya kali ini saja dilakukan.


Salah seorang nasabah, Lee, mengaku beberapa bulan lalu sudah berupaya melakukan audiensi di era Menteri BUMN Rini Soemarno. Kala itu, yang mereka dapati juga nihil.

Para nasabah yang ingin bertemu dengan perwakilan Kementerian BUMN saat itu hanya ditemui satpam di pos komando security. Kali ini, hal serupa didapatkan namun lebih baik dari sebelumnya karena mereka masih diperkenankan masuk ke dalam kantor Kementerian BUMN.


"Waktu itu kita pernah sekali tidak diterima, kita kunjungan, dan tidak diterima juga waktu jaman ibu Rini," kata Lee.

Hal senada diungkapkan nasabah lain, Haresh Nandwani. Dia berharap setidaknya ada jawaban dari surat permohonan audiensi yang sudah disampaikan kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

"Kita harapkan BUMN ada kejelasan. Jangan didiemin aja seperti autopilot. Ini kan milik negara, jangan dibiarkan bangkrut begini musti tanggung jawab dong," bebernya.

Dia menuturkan bahwa rata-rata korban gagal bayar PT Asuransi Jiwasraya (Persero) mengalami nasib serupa.

"Kerugiannya substansial. Rata-rata ini jerih payah kita menabung dari muda sampai masa tua. Kita percayakan ke negara," tandasnya.

Nasabah lain, Tomy, berharap gebrakan Menteri BUMN Erick Thohir berdampak positif pada mereka. Dia masih menyimpan kepercayaan pada Erick Thohir.


"Kita berharap menteri baru ini benar-benar serius menangani kasus ini. Ini kan punya negara, saya sangat patuh dengan negara ini. Saya tak percaya swasta apalagi asing. Percayakan BUMN. Jiwasraya karena sesama BUMN masa negara diem kan lucu. Seharusnya menaungi, selesaikan," paparnya.(Cnbcindonesia.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2Q63f9g
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir

Sekianlah artikel Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nyesek! Curhat Nasabah Jiwasraya dari Zaman Rini Dicuekin Kini Berharap Pada Erick Tohir dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/nyesek-curhat-nasabah-jiwasraya-dari.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar