Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket

07.33
Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket
link : Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket

Baca juga


Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket


Beritaterheboh.com - Cerita wanita yang ditegur oleh seorang ibu-ibu yang mempermasalahkan gaya jilbabnya sedang viral di Twitter. Kejadian tersebut dialami oleh teman penulis buku Kalis Mardiasih.

Kalis membagikan cerita pengalaman temannya ini melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, @mardiasih yang diunggah pada Jumat (20/12/2019). Postingan tersebut mendapatkan banyak respon dari warganet.

Pantauan Suara.com, postingan Kalis telah disukai warganet 15 ribu dan mendapat lebih dari 10 ribu retweet pada Sabtu (21/12/2019) sore. Ada sekitar seribu komentar di sana.

Berdasarkan penjelasan Kalis, peristiwa ini terjadi di sebuah mini market daerah Bintaro, Jakarta Selatan.

"Teman di Bintaro kemarin sore mengalami ditegur secara langsung soal jilbab oleh ibu-ibu asing. Teman saya ini sudah punya anak 2, pakai model scarf yang cocok dengan style dia yang suka pakai rok iket kain," tulis Kalis.

Kejadian bermula saat teman Kalis, sebut saja Bunga, sedang berbelanja di mini market. Bunga diikuti terus menerus oleh seorang ibu yang memakai hijab.

"Aku ke rak gula pasir, beliau mendekati. Aku ke rak sabun cuci piring, doi ya merapat. Pun ketika aku ke rak air minum, doi ya ngikut. Tak kira ibunya copet," ungkap Bunga.

Ternyata ibu itu berniat menegur Bunga. "Jangan pakai kerudung, kalau dadanya masih kelihatan," katanya.

Bunga lantas menjawab, "Ibu juga. Gak usah pakai jilbab gede kalau masih ngomongin orang".

Keduanya kemudian sama-sama mengucapkan "Astagfirullah".

Sementara itu, Kalis yang menyebarkan pengalaman temannya ini penasaran apakah ada orang lain yang pernah mengalami kejadian serupa.

"Saya penasaran, apakah cukup banyak dari kalian yang mengalami hal yang sama?" tanya Kalis lewat cuitannya.

Dalam kicauan selanjutnya, Kalis menanggapi komentar warganet yang mengatakan bahwa niat ibu-ibu yang menegur temannya itu baik tapi caranya yang salah. Ia merasa ibu-ibu itu harusnya lebih mengontrol diri.

Kalis berpendapat, "Niatnya juga udah nggak baik. Kontrol diri dia yang perlu dididik. Nyeramahin orang nggak kenal sembarangan hanya karena mata dia tidak bisa menerima keragaman yang sama sekali nggak merugikan dia. Apanya yang baik."(suara.com)

from Berita Heboh https://ift.tt/2Q7Phnb
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket

Sekianlah artikel Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Viral Wanita Ditegur Ibu-ibu soal Gaya Jilbab saat di Minimarket dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/cerita-viral-wanita-ditegur-ibu-ibu.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar