7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget

16.06
7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget
link : 7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget

Baca juga


7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini postingan di media sosial seperti Facebook, Twitter hingga Instagram seringkali tuai sorotan. Umumnya pemilik akun disorot karena membuat status yang unik, nyentrik hingga mengundang tawa. Bahkan, status receh yang mereka buat mudah viral dan bisa menghibur banyak orang.

Tak hanya itu salah satu hak yang paling menarik dari status seseorang di media sosial adalah status atau captionnya. Apalagi caption bocah yang sedang dilanda dan dimabuk asmara atau biasa dipanggil dengan bocah bucin alias budak cinta. Ya, istilah bucin ini sendiri merujuk pada keadaan seseorang yang rela melakukan segalanya demi pasangan ataupun orang yang dia sukai.

Fenomena bucin alias budak cinta ini banyak sekali oleh remaja dan bocah di zaman sekarang. Salah satu cara mereka untuk menunjukkan rasa sukanya kepada pasangan atau orang yang disukai dengan memposting foto dengan caption yang mengungkapkan perasaannya. Namun, sering kali postingan bocah bucin tersebut tidak susuai dengan caption yang unggah.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 caption postingan bocah bucin di media sosial yang kovak banget, Selasa (21/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HvsEWV
May 21, 2019 at 02:40PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HvsEWV
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget

Sekianlah artikel 7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Caption Postingan Bocah 'Bucin' di Media Sosial Ini Kocak Banget dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/7-caption-postingan-bocah-bucin-di.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar