Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale

16.06
Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale
link : Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale

Baca juga


Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale

Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw dala rilis yang diterima Liputan6.com mengatakan, salah satu tujuan dari diadakannya acara USS Yard Sale adalah untuk bisa lebih memperkenalkan kultur thrifting ke masyarakat Indonesia dan membuat mereka lebih aware terhadap budaya fashion recycling.

"Di luar negeri, budaya thrifting itu sudah bukan lagi budaya yang asing di kalangan anak-anak muda pecinta fashion. Bahkan beberapa artis papan atas seperti Jaden Smith, Kanye West, hingga Justin Bieber saja, barang-barangnya ada yang dari hasil thrifting," tegas Jeffry.

"Kultur itulah yang ingin kita perkenalkan kepada masyarakat Indonesia, melalui event USS Yard Sale. Kita ingin mereka bisa lebih percaya diri ketika thrifting. Barang-barang thrifting itu juga memiliki keunikan tersendiri dalam hal looks, ada looks vintage yang tidak bisa didapatkan dari barang-barang baru."

Dalam acara ini akan ada banyak tambahan keuntungan bagi para pengunjung yang datang dan berbelanja dengan menggunakan kartu kredit/debit dari Bank Mandiri seperti tambahan cashback Rp 500 ribu dan banyak program lainnya. Para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 25 ribu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JvhVOk
May 21, 2019 at 03:06PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JvhVOk
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale

Sekianlah artikel Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berburu Sneakers Diskonan untuk Lebaran di USS Yard Sale dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/berburu-sneakers-diskonan-untuk-lebaran.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar