Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua

14.06
Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua
link : Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua

Baca juga


Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua

Liputan6.com, Jakarta - Gempa mengguncang dua wilayah Indonesia hari ini, Minggu (19/5/2019). Gempa pertama terjadi di Kecamatan Wanokaka, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Kabupaten Biak Numfor, Papua.

Dilansir dari laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat, gempa hari ini terjadi dalam kurun waktu pukul 13.16 WIB hingga pukul 17.23 WIB.

Meski getaran kedua gempa terbilang cukup kuat, dua lindu itu tidak berpotensi tsunami.

Gempa di Sumba Barat misalnya, magnitudo 5 yang dikeluarkan, guncangannya dirasakan hingga ke daerah Lamboya Barat dan Nihiwatu pada skala II MMI.

Berikut informasi selengkapnya dari dua gempa hari ini:

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2YJ32M3
May 19, 2019 at 08:31PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YJ32M3
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua

Sekianlah artikel Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gempa Hari Ini Mengguncang Sumba Barat NTT dan Papua dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gempa-hari-ini-mengguncang-sumba-barat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar