Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen

16.06
Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen
link : Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen

Baca juga


Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen

Liputan6.com, Alberta - Beragam cara dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas. Salah satunya adalah memasang maneken polisi sambil memegang speed gun.

Inisiatif itu dilakukan oleh polisi di kota kecil di Lloydminster, Alberta, Kanada. Dilansir Zing, langkah itu rupanya sangat efektif.

Maneken polisi memegang speed gun itu tampak nyata, mulai dari postur, warna baju hingga ukurannya setinggi orang asli. Patung tersebut terbuat dari aluminium, mirip dengan material yang dipakai untuk rambu lalu lintas.

Dummy itu ditempatkan di lokasi yang sering terjadi kecelakaan, yang terjadi karena kelalaian pengemudi. Selain itu juga ditempatkan di titik-titik dekat sekolah untuk memberikan kemanan bagi pelajar.

Usut punya usut, ide ini adalah pilot program di Coquitlam, British Colombia, Kanada. Menurut dara Royal Canadian Police (RCMP), maneken polisi itu membantu mengurangi pelanggaran kecepatan hingga 50 persen.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JvRQPi
May 21, 2019 at 03:01PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JvRQPi
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen

Sekianlah artikel Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocak, Maneken Polisi Ini Kurangi Pelanggaran hingga 50 Persen dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kocak-maneken-polisi-ini-kurangi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar