Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil

14.06
Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil
link : Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil

Baca juga


Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil

Liputan6.com, Jakarta - Vincent Kompany sudah mengambil sikap usai meninggalkan Manchester City. Dia memutuskan kembali ke klub tempat memulai karier, Anderlecht.

Manchester City adalah klub ketiga Kompany dalam karirnya sebagai pesepakbola dunia setelah bergabung pada 2008. Selama 11 tahun, ia membantu klub berjuluk The Citizens itu meraih 12 trofi dari berbagai ajang.

Kebersamaannya dengan Manchester City berakhir selepas musim 2018/2019. Tepat setelah menjalani laga final Piala FA kontra Watford, Sabtu (18/5/2019), ia mengumumkan kepindahannya.

Kompany tak butuh waktu lama untuk menentukan destinasi berikutnya. Setelah 13 musim ia melanglang buana di Jerman serta Inggris, pemain berumur 33 tahun itu memutuskan kembali ke pelukan kampung halamannya, Anderlecht.

Anderlecht merupakan tempat Kompany memulai kariernya sebagai pemain profesional. Dan di klub tersebut, ia akan memegang peran sebagai pelatih sekaligus pemain.

"Selama tiga tahun ke depan, saya akan mengambil jabatan sebagai Pemain-Pelatih dari RSC Anderlecht," tulis Kompany dalam surat terbuka yang ia unggah di Facebook, seperti yang dikutip dari The Sun.

"Ini mungkin akan membuat anda terkejut. Ini adalah keputusan paling bersemangat sekaligus rasional yang pernah saya buat," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2JsdUdg
May 19, 2019 at 08:20PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JsdUdg
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil

Sekianlah artikel Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tinggalkan Manchester City, Kompany Kembali ke Klub Masa Kecil dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tinggalkan-manchester-city-kompany.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar