El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid

12.50
El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ita Bohai, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid
link : El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid

Baca juga


El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid

Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam El Clasico La Liga 2019/202 edisi pertama di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB
Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam El Clasico La Liga 2019/202 edisi pertama di Camp Nou, Rabu (18/12/2019) waktu lokal atau Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Kedua tim dalam posisi setara di papan klasemen, dengan 35 poin, namun selisih gol Barcelona lebih baik sehingga menduduki posisi pertama.

El Clasico kali ini seharusnya dimainkan pada tanggal 26 Oktober 2019, tetapi ditunda karena demonstrasi dan kerusuhan di Catalonia selama periode tersebut.Ada sejumlah hal yang membuat El Clasico kali in begitu istimewa, selain karena kedua tim memiliki poin sama pertama kali sejak sembilan tahun lalu atau musim 2009/2010, dimana Barcelona dan Madrid memiliki poin sama jelang El Clasico.

Duel lini per lini juga sangat menarik dan selalu layak disimak. Seperti dikutip dari BCW Indonesia, berikut pertarungan antarlini Barcelona vs Real Madrid.

Jordi Alba vs Dani Carvajal


Tidak banyak pertarungan antar-fullback yang semenarik duel Jordi Alba dengan sesama rekan tim nasional Spanyol, Dani Carvajal. Pemain sayap kiri belakang Barcelona dan sayap kanan belakang Real Madrid tersebut suka menyerang, tapi mereka juga tahu pentingnya kembali ke pertahanan jika mereka menghadapi lawan yang berbahaya.

Arthur vs Casemiro

Pertarungan gelandang di El Clasico selalu menarik, dan duel antara Arthur Melo dan Casemiro juga akan menarik. Dua pemain asal Brasil tersebut akan menempati area yang sama di lapangan, di mana Casemiro akan melindungi lini pertahanannya ketika Arthur mencoba membongkarnya.

Lionel Messi vs tembok pertahanan Real Madrid

Lionel Messi adalah pakarnya tendangan bebas. Tembok pertahanan yang menghadapi pemain yang baru saja meraih penghargaan Ballon d’Or 2019 ini harus diatur dengan sempurna, dan seringkali itu tidak cukup. Jika Barcelona mendapatkan tendangan bebas di ‘area Messi’, maka perhatikan tembok pertahanan Real Madrid.

Sergio Ramos vs Luis Suarez


Dua pemain yang paling enerjik dan intens dalam dunia sepak bola akan saling berhadapan; bek tengah sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akan ditugaskan untuk menjaga penyerang Barcelona, Luis Suarez, agar tidak dapat mencetak gol. Dua pemain ini pernah terlibat dalam pertarungan sengit di pertandingan sebelumnya, dan berusaha mati-matian untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Karim Benzema vs Gerard Pique

Bintang Real Madrid, Karim Benzema, dapat memberikan kemenangan bagi Los Blancos. Performa pemain asal Perancis ini membuat bek tengah Barcelona, Gerard Pique, selalu waspada. Benzema juga menjadi salah satu penyerang terbaik musim ini, dan El Clasico dapat menjadi pertandingan sempurna untuk menunjukkan keterampilan ‘baru’nya sebagai pemain bernomor punggung 9 di Real Madrid.


loading...

Demikianlah Artikel El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid

Sekianlah artikel El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel El Clasico 2019: Duel Lini Per Lini Barcelona vs Madrid dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/el-clasico-2019-duel-lini-per-lini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar