5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

15.20
5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut
link : 5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

Baca juga


5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

Liputan6.com, Jakarta Momen menjelang bulan Ramadan biasanya digunakan umat Islam untuk mencatat dan mengintropeksi diri. Hal ini dimaksudkan agar saat puasa Ramadan kondisi diri bisa dalam kondisi yang suci. Catatan keburukan harus dikurangi dan digantikan dengan catatan kebaikan.

Catatan bagi diri sendiri sangat penting untuk mendukung lancarnya beribadah untuk bulan Ramadan. Namun apa jadinya kalau catatan untuk diri sendiri ini diversikan ala netizen? Tentu akan banyak mengundang senyum kecut, karena memang netizen Indonesia sangat kreatif.

Kreativitas netizen Indonesia contohnya ialah saat membuat cuitan di media sosial Twitter. Banyak netizen yang berkicau untuk mencurahkan segala curhatan. Salah satu curhatan mereka yang akhir-akhir ini sedang ramai ialah tentang 'cuitan untuk diri sendiri'.

Berikut Liputan6.com, Jumat (3/5/2019) telah rangkum dari media sosial Twitter ragam cuitan netizen catatan untuk diri sendiri.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IXS9BT
May 03, 2019 at 03:10PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IXS9BT
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel 5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut

Sekianlah artikel 5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Catatan untuk Diri Sendiri Ala Netizen Ini Bikin Senyum Kecut dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/5-catatan-untuk-diri-sendiri-ala.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar