5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK

14.01
5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK
link : 5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK

Baca juga


5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi pejabat daerah yang kembali jadi sasaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lewat Operasi Tangkap Tangan (OTT), Bupati Talaud Talaud Sri Wahyumi Manalip (SWM) diamankan KPK Selasa (30/4/2019), pukul 11.20 Wita. 

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif menyebut, penangkapan bupati cantik ini karena diduga telah menerima suap terkait proyek di Pemkab Kepulauan Talaud.

"Diduga hadiah yang diberikan berupa tas, jam, dan perhiasan berlian dengan nilai sekitar ratusan juta rupiah," ujar Syarif saat dikonfirmasi, Selasa (30/4/2019).

Sri Wahyuni yang merupakan kader Partai Hanura diduga menerima suap terkait proyek di Pemkab Kepulauan Talaud.

Sekretaris Jenderal Hanura Herry Lontung Siregar menegaskan, partai yang dipimpin Oesman sapta Odang itu tak akan memberi bantuan hukum kepada Sri Wahyuni.

Bupati Talaud ini sebelumnya terkenal kontroversial, dan sering pergi ke luar negeri dan dandannya yang fashionable. Penasaran bagaimana potret bupati cantik ini. Berikut potret Bupati Talaud yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/4/2019)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2J4p5b9
April 30, 2019 at 07:30PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2J4p5b9
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel 5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK

Sekianlah artikel 5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Potret Cantik Sri Wahyumi, Bupati Talaud yang Terjaring OTT KPK dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/5-potret-cantik-sri-wahyumi-bupati.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar