6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48

15.21
6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48
link : 6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48

Baca juga


6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang belum tahu, presenter Fadli Akhmad memiliki putri cantik yang tergabung dari anggota idol grup JKT 48. Putri cantik tersebut bernama Azizi Asadel, atau yang lebih akrab disapa Zee.

Kabar mengenai putri Fadli yang tergabung di JKT 48 ini diketahui dari sebuah acara di televisi swasta. Dalam acara tersebut menghadirkan Fadli bersama putrinya cantiknya.

Diketahui Zee menjadi generasi ketujuh di idol grup JKT 48 pada 29 September 2018 silam. Presenter sekaligus aktor ini pun mendukung sepenuhnya keputusan Zee yang memilih bergabung dengan JKT 58. 

Nah, penasaran kan gimana potret cantiknya Zee? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 Potret Azizi Asadel putri presenter Fadli Akhmad member JKT 48, Minggu (26/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/30NxpTp
May 26, 2019 at 02:35PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30NxpTp
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48

Sekianlah artikel 6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Potret Azizi Asadel, Putri Presenter Fadli Akhmad yang Ternyata Member JKT 48 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/6-potret-azizi-asadel-putri-presenter.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar