Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft

14.07
Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft
link : Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft

Baca juga


Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft

Microsoft
Software MS Paint


Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft


Kutulis.id - Beberapa waktu lalu, Microsoft berencana akan menghapus slah satu aplikasi populernya yaitu Paint. Namun, niat ini tampaknya akan dibatalkan oleh perusahaan pembuat software tersebut.

Melansir dari Ubergizmo, Kamis (25/4), Microsoft sejatinya telah berencana untuk menghapus Paint dari Windows 10 dalam waktu dekat. Namun, peringatan itu tidak bisa ditemukan May 2019 update (1903).

Manajer program senior untuk Windows, Brandon LeBlanc mengkonfirmasi, Microsoft Paint termasuk dalam rilis 1903. Paint juga akan tetap termasuk dalam Windows 10 untuk saat ini.

Sayangnya, tidak dijelaskan mengenai alasan Microsoft membalikkan arah dari keputusan sebelumnya untuk menghapus aplikasi Paint dari Windows 10.

Yang jelas, Microsoft menunjukkan bahwa aplikasi tersebut tidak akan dihapus dalam waktu dekat.

Paint sebelumnya telah ditandai sebagai "deprecated" oleh Microsoft. Artinya, tidak ada pengembangan aktif untuk aplikasi dan bisa dihapus dari rilis OS di masa depan. (*)


loading...

Demikianlah Artikel Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft

Sekianlah artikel Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Paint Windows Batal Dihapus Oleh Microsoft dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/aplikasi-paint-windows-batal-dihapus.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar