FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat

15.35
FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat
link : FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat

Baca juga


FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat

1/7

Anggota tim sekuat-tenaga untuk menarik pesawat DHL Boeing 757 sejauh 20 meter di Safi Aviation Park, Malta pada 1 Mei 2019. Kegiatan tarik pesawat tersebut merupakan rangkaian dalam rangka untuk penggalangan dana amal. (REUTERS/Darrin Zammit Lupi)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ln76Q0
May 03, 2019 at 03:22PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Ln76Q0
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat

Sekianlah artikel FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FOTO: Unik, Lomba Tarik Tambang Pesawat dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/foto-unik-lomba-tarik-tambang-pesawat.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar