Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit

15.21
Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit
link : Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit

Baca juga


Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit

1. Valencia adalah klub kedua yang meraih trofi Copa del Rey pada tahun yang sama ketika merayakan ulang tahun ke-100. Klub pertama yang mampu melakukan hal tersebut adalah Espanyol pada 2000.

2. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, meraih kemenangan perdana atas Barcelona dari 21 pertemuan terakhir di semua kompetisi (6 imbang; 14 kalah).

3. Barcelona kebobolan dua gol pada babak pertama final Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 1952. Saat itu, Barca juga bersua Valencia. Namun bedanya, mereka menang 4-2 atas Los Ches.

4. Lionel Messi menjadi pemain pertama dalam sejarah Copa del Rey yang selalu mencetak gol dalam enam laga final. La Pulga berhasil mendulang tujuh gol dari enam pertandingan tersebut.

5. Messi tercatat mendulang empat gol dari tiga pertemuan terakhir kontra Valencia pada musim ini. Akan tetapi, gol Lionel Messi tak mampu membawa Blaugrana meraih kemenangan atas Valencia, dengan rincian dua hasil imbang (La Liga) dan satu kekalahan (Copa del Rey).

6. Untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir, juara Copa del Rey bukan yang menghuni posisi tiga besar klasemen akhir La Liga. Valencia berada di posisi empat klasemen musim ini, sama seperti Sevilla ketika menjuarai Copa del Rey 2009-2010.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video statistik pertandingan Liverpool vs Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019, Rabu (8/5/2019) di Anfield, Liverpool.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HTV7EK
May 26, 2019 at 02:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HTV7EK
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit

Sekianlah artikel Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal Juara Copa Del Rey, Pique: Barcelona Alami Musim Pahit dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gagal-juara-copa-del-rey-pique.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar