Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa

15.14
Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa
link : Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa

Baca juga


Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa

Lurah Kampung Rawa, H. Suherman saat memukul bedug. 
JAKARTA, KabarXXI.Com – Antusiasme masyarakat datang menyaksikan Festival Lomba Beduk tingkat Kelurahan. Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Kampung Rawa, yang berlokasi di Jalan Rawa Selatan III, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Jum'at, 10 Mei 2019.

Lurah Kampung Rawa, H. Suherman mengatakan, kegiatan Festival Bedug tingkat Kelurahan ini diikuti peserta dari warga di 8 RW. Masing-masing group terdiri dari 5 hingga 6 orang.

“Kelurahan Kampung Rawa menggelar kegiatan lomba Festival Beduk. Ada delapan peserta group yang mengikuti lomba yang dimulai sejak pukul 14.00 Wib siang,” kata H. Suherman.

Dalam lomba beduk kali ini, tiga beduk terbuat dari bahan kayu jati untuk dimainkan peserta beduk dengan bertakbir.

"Pemenang Festival Bedug tingkat Kelurahan diraih oleh RW 08,” ucap H. Suherman kepada KabarXXI.Com.

Ia juga mengatakan, untuk juara pertama lomba beduk tingkat Kelurahan akan maju ke tingkat Kecamatan Johar Baru yang akan dilombakan pada pekan depan.

Usai kegiatan Festival Lomba Beduk, tambah Suherman, Kelurahan Kampung Rawa juga mengadakan buka puasa bersama (Bukber) bersama Lembaga Masyarakat antara lain terdiri dari, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LMK, RT, RW, FKDM, Kader PKK, Jumantik, Katar serta seluruh Staf Kelurahan Kampung Rawa, Kasi Kesra, Hj. Suminem, PPSU, Bimas, Babinsa. (NOVAL)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/gema-ramadhan-rw-08-raih-juara-festival.html


loading...

Demikianlah Artikel Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa

Sekianlah artikel Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gema Ramadhan, RW 08 Raih Juara Festival Bedug Tingkat Kelurahan Kampung Rawa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gema-ramadhan-rw-08-raih-juara-festival.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar