Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne

14.03
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne
link : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne

Baca juga


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne

Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne


Jersey persib bandung
Ridwan Kamil saat memberikan jersey Persib kepada Wali Kota Melbourne


Kutulis.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi buah tangan berupa jersey Persib Bandung bernomor pungung 10 kepada tamu kenegaraan, yakni Wali Kota Melbourne Australia, Sally Capp, di Aula Barat Gedung Sate, Jumat (10/5/19).

Menurut Emil sapaan akrabnya Ridwan Kamil, alasan pemberian jersey nomor 10 tim kebanggaan masyarakat Jabar itu karena kedua daerah tersebut punya kultur sepak bola yang kental. Emil pun tak menutup kemungkinan akan mengadakan kerjasama di bidang olahraga dengan Melbourne.

"Kami punya tim besar di Indonesia Persib, di Melbourne juga sama ada, mudah-mudahan suatu saat kita bisa kerja sama dalam olahraga sepak bola," ujarnya.

Selain jersey Persib Bandung, Emil pun menghadiahi Sally Capp sebuah kujang, baik yang ia desain sendiri, dan juga kopi khas Jabar. Selain itu, Sally Capp juga disuguhi makanan khas Jabar seperti mie kocok dan juga soto Bandung saat jamuan makan malam.

Dalam kesempatan yang sama, Emil memaparkan sejumlah potensi Jabar khususnya di sektor pariwisata kepada Sally Capp. Eks Wali Kota Bandung itu pun mengajak tamu kenegaraannya untuk berinvestasi di Jabar dalam berbagai bidang. "60 persen investasi Indonesia ada di Jawa Barat, kami memiliki semuanya, silakan datang untuk berinvestasi," katanya.

Emil juga mengutarakan bahwa akan merencanakan untuk membuka toko kopi Jabat di Melbourne. Sebab, Jabar juga memiliki kopi dengan kualitas terbaik dan juga sudah terbukti, kata emil.

"Kami juga memiliki kopi terbaik dan sudah juara dunia pada kompetisi yang dilaksanakan di Amerika. Kami juga memiliki banyak pegunungan, satu gunung bisa menghasilkan satu jenis kopi yang berbeda. Rencananya juga kami akan buka toko kopi di Melbourne," ucapnya.

Untuk merealisasikan rencananya itu. Pemerintah Daerah Privinsi Jabar serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jabar akan menggelar pertemuan kembali dengan delegasi bisnis Melbourne untuk membahas hal-hal terkait kerja sama. "Saya juga akan kirim tim bisnis ke Melbourne," tutup Emil.

Sumber: Humas dan Protokol Setda Jabar


loading...

Demikianlah Artikel Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne

Sekianlah artikel Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Beri Jersey Persib Bandung ke Wali Kota Melbourne dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/gubernur-jawa-barat-ridwan-kamil-beri.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar