Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi

14.00
Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi
link : Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi

Baca juga


Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional, PT LRT Jakarta mengadakan acara edukasi kepada generasi muda mengenai budaya baru bertransportasi publik yang tertib.

Hal ini bersamaan untuk menyambut beroperasinya LRT Jakarta sebagai moda transportasi terbaru yang ramah lingkungan dan terintegrasi dengan moda transportasi lainnya. Yaitu, seperti BRT Transjakarta dan moda lain melalui program Jak Lingko.

"Jadi ini gerakan bersama seluruh operator transportasi publik di bawah Pemprov DKI Jakarta untuk mendukung budaya baru bertransportasi publik di Jakarta, dan bersama mewujudkan moda transportasi publik yang terintegrasi, nyaman, aman, dan handal," jelas Direktur Utama PT LRT Jakarta, Allan Tandiono dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5/2019).

Acara edukasi yang diadakan di Stasiun Velodrome, Jakarta ini mengundang peserta yang totalnya mencapai 150 orang.

Seluruh tamu undangan mendapat edukasi budaya baru bertransportasi publik, yang dilanjut dengan berkeliling stasiun LRT Jakarta untuk memperlihatkan fasilitas dan edukasi tata cara naiknya.

“Anak-anak SD, SMP, dan komunitas disabilitas juga berkesempatan memposting foto di sosial media, serta mewarnai dan melukis untuk menuangkan harapan mereka atas LRT Jakarta,” tutur Allan.

Peserta SMA dan mahasiswa perguruan tinggi sendiri diberikan kesempatan untuk berkampanye melalui media sosial. Yaitu, dengan membuat foto atau video kampanye dengan caption yang menarik guna mengajak masyarakat berbudaya transportasi publik dan naik LRT Jakarta.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2VFb8Ho
May 02, 2019 at 06:43PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VFb8Ho
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi

Sekianlah artikel Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hardiknas 2019, LRT Jakarta Edukasi Tertib Bertransportasi dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/hardiknas-2019-lrt-jakarta-edukasi.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar