Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob

14.12
Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comot Kabar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob
link : Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob

Baca juga


Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob

Indonesia melangkah ke perempatfinal Piala Sudirman 2019, di Nanning, Tiongkok. Hal ini terjadi setelah pertandingan antara Denmark dan Inggris yang berlangsung pada Senin (20/5/2019).

Tunggal putri Denmark, Mia Blichfieldt memenangkan pertandingan melawan tunggal putri Inggris, Chloe Birc. Hasil itu membuat skor berakhir dengan skor 3-2 untuk Inggris.


Angka itu tidak cukup untuk membawa Inggris mengguguli Indonesia dari sisi match difference dan rekor pertemuan.

Di sisi lain, jika Denmark memenangkan pertandingan, Inggris akan tersingkir dari penyisihan grup dengan catatan dua kekalahan berturut-turut.

Skenario itu membuat posisi Indonesia aman untuk bisa melaju ke babak perempatfinal Piala Sudirman 2019 ini.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2WYXagS


loading...

Demikianlah Artikel Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob

Sekianlah artikel Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Indonesia Lolos ke Perempatfinal Piala Sudirman 2019 - Bolalob dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/indonesia-lolos-ke-perempatfinal-piala.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar