Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik

14.46
Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik
link : Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik

Baca juga


Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik

Kebakaran, simpang raya, bogor
Foto: ist

Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik


Kutulis - Kebakaran Restoran Simpang Raya Baranangsiang, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, membuat pengunjung restoran berhamburan keluar menyelamatkan diri. Mereka lupa bayar makan.

Santap siang mereka pun masih tersaji di meja makan. Karena seperti di restoran masakan Padang pada umumnya, makan dulu, baru bayar belakangan.

“Pas kita mau coba padamkan api di lantai 3, terus gagal, kita lari. Pengunjung juga langsung pada lari keluar,” kata Yopi, salah satu karyawan restoran.

Saat melongok ke dalam pun, di beberapa meja pengunjung masih terdapat piring-piring sisa makanan pengunjung yang belum dirapikan.

Namun, petugas pemadam kebakaran dan kepolisian telah memasang garis kuning tanda tidak boleh memasuki ruangan. Dikhawatirkan masih ada api dan atap dikhawatirkan roboh.

“Iya. Kayaknya mah nggak bayar. Orang langsung pada keluar tadi,” kata salah seorang juru parkir, di komplek pertokoan tersebut.

Api akhirnya berhasil dipadamkan satu jam setelah kebakaran terjadi dengan 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kabupaten Bogor.

“Masih dalam pendinginan sekarang,” kata salah seorang anggota TRC, Novandra.

Sebelumnya, karyawan Restoran Simpang Raya, Erik (24) menceritakan kepanikan saat api melalap lantai 3 restoran tersebut sekitar pukul 12.45 WIB.

Dia menjelaskan, tidak mengetahui sumber persis api dari mana. Namun, korsleting listrik diduga jadi penyebab kebakaran dirumah makan tersebut.

Menurut Erik, saat kebakaran terjadi, restoran cukup ramai dipadati pengunjung karena memang bertepatan dengan jam makan siang.

“Saya nggak tahu. Bukan dari dapur dan bukan dari kompor. Tiba-tiba ada api lumayan besar. Kita coba mau padamkan, tapi nggak kuat. Terus kita keluar,” kata Erik.


loading...

Demikianlah Artikel Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik

Sekianlah artikel Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kebakaran Rumah Makan Simpang Raya Membuat Pengunjung Berhamburan Sampai Lupa Bayar Makanan Karena Panik dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kebakaran-rumah-makan-simpang-raya.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar