Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg

15.33
Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg
link : Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg

Baca juga


Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg

Terpisah, Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Cirebon mengatakan kenaikan harga bahan pokok masih berada dalam tahap wajar.

Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Cirebon Asep Dedi mengatakan, stok bahan pokok masih cukup dan aman.

"Harganya masih cukup stabil dan dalam batas wajar dan stok juga melimpah jadi kemungkinan naik tinggi itu kecil termasuk Bawang Putih," kata Asep Dedi usai sidak di Pasar Kanoman Kota Cirebon.

Dedi berharap, harga bahan pokok ini masih tetap terhadap hingga Lebaran selesai, dan tidak ada lonjakan. TPID Kota Cirebon dan Bank Indonesia akan tetap menjaga kestabilan harga, dan juga menjaga inflasi di Kota Cirebon.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPwBI) Cirebon, Abdul Majid Ikram, akan menggelar pasar murah jika kenaikan harga bahan pokok dianggal tidak rasional. Pasar murah tersebut di tempat yang berdekatan dengan pasar dimana harga bahan pokok mengalami kenaikan.

"Bukan melawan, tapi kita berupaya untuk menjaga stabilitas harga pasar," ujar Madjid.

Saksikan video pilihan berikut ini: 

Kecap cap matahari merupakan salah satu produk kecap tertua yang ada di Cirebon

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V14VBv
May 03, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V14VBv
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg

Sekianlah artikel Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenaikan Harga Bawang Putih di Cirebon Bukan karena Diborong Caleg dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/kenaikan-harga-bawang-putih-di-cirebon_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar