Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar

16.27
Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar
link : Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar

Baca juga


Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar

"(Luas tanah) semua ada 8 ribu meter persegi. Kalau ada yang mau (beli) Rp 50 miliar ya aku lepas," ungkap wanita paruh baya ini sembari tersenyum.

Kabar rumah Muzdalifah akan dijual rupanya juga telah sampai ke telinga Nassar. Meski begitu, ia enggan berkomentar banyak mengenai rumah yang pernah bertahun-tahun ia tempati itu.

"Dengar (Muzdalifah jual rumah) tapi aku enggak mau ikut campur karena itu hal privasi. Pokoknya soal hal pribadi aku tidak komentar apapun," ujar Nassar ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QrSdLn
May 28, 2019 at 03:30PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2QrSdLn
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar

Sekianlah artikel Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Muzdalifah Siap Lepas Rumahnya Bila Dibeli Rp 50 Miliar dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/muzdalifah-siap-lepas-rumahnya-bila.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar