Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data

15.33
Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data
link : Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data

Baca juga


Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data

Fadli Zon mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Imam Bondjol, Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk memantau secara langsung penggunaan perangkat dan server yang dilakukan KPU dalam proses penghitungan suara.

Politisi Partai Gerindra itu menjelaskan, kunjungan ini harus dilakukan guna menindaklanjuti kesalahan input data formulir C1 ke dalam sistem informasi penghitungan suara (Situng) yang dipublikasikan di website resmi KPU.

"Ini sudah jadi perbincangan di kalangan masyarakat banyaknya salah input yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Kemudian bagaimana mekanisme C1 dan berita acara itu disampaikan dari mana IP address nya, siapa orang-orang yang melakukan input, di mana dia melakukan input, supaya kita tahu siapa yang berbuat kesalahan," ujar Fadli, Jumat (3/5/2019).

Fadli merasa polemik situng KPU menjadi sorotan publik lantaran banyaknya kesalahan input data yang terus berulang dengan jumlah besar.

Jika ditemukan indikasi kecurangan, Fadli menegaskan pihaknya akan mengambil tindakan. Namun, ia enggan membeberkan tindakan apa yang akan dilakukan.

"Ada kesalahan-kesalahan nyata kok bisa. Kalau misalnya di TPS ada 300 atau 400 orang diinput 1.000 itu pasti mental, tapi ini kok tidak, ada apa ini," ujarnya.

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vBm8XH
May 03, 2019 at 07:46PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vBm8XH
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data

Sekianlah artikel Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantau Server KPU, Fadli Zon Pertanyaan Sistem Situng hingga Penyimpanan Data dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pantau-server-kpu-fadli-zon-pertanyaan_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar