Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua

15.33
Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua
link : Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua

Baca juga


Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua

Liputan6.com, London - Pelatih Valencia, Marcelino yakin timnya masih punya peluang kendati kalah 1-3 dari Arsenal pada leg pertama di semifinal Liga Europa. Marcelino menegaskan, Valencia punya potensi membalikkan keadaan di leg kedua.

"Kami mencetak gol tandang dan di Mestalla kami bisa menyulitkan mereka. Hasilnya belum diputuskan dan dengan dukungan suporter kami, kami akan membuat mereka kerepotan," kata Marcelino seperti dilansir Sportskeeda.

Valencia kalah 1-3 dari Arsenal dalam pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dinihari WIB. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla ini unggul lebih dulu lewat gol Mouctar Diakhaby pada menit ke-11.

Valencia pun bisa merepotkan pertahanan Arsenal sepanjang jalannya laga. Namun tim tuan rumah rupanya lebih efektif memanfaatkan peluang.

Tiga gol bersarang di gawang Valencia masing-masing oleh Alexandre Lacazette (menit 18 dan 25). Satu gol tambahan Arsenal dicetak pada babak kedua lewat aksi Pierre Emerick Aubameyang (90').

"Arsenal lebih efektif dan sukses. Kami harapkan punya keberuntungan itu dan sukses membalikkan keadaan," kata Marcelino.

Berita video highlights semifinal leg pertama Liga Europa 2018-2019 antara Arsenal melawan Valencia yang berakhir dengan skor 3-1 di Emirates Stadium, Kamis (2/5/2019).

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2PN6mSP
May 03, 2019 at 07:50PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PN6mSP
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua

Sekianlah artikel Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Arsenal Vs Valencia: Kelelawar Mestalla Siap Balas di Leg Kedua dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/arsenal-vs-valencia-kelelawar-mestalla_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar