Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud

15.33
Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud
link : Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud

Baca juga


Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berlibur ke beberapa kota di Eropa seperti Milan, Athena, Santorini, dan Almere bersama pasangannya, Rina Nose kembali berlibur di Ubud, Bali. Lewat akun Instagram @rinanose16, Rina membagikan foto liburannya bersama kawannya.

Salah satu tempat yang menarik dan dikunjungi Rina ialah Monkey Forest Ubud Bali. Terlihat dari foto yang diunggahnya, Kamis, 2 Mei 2019, Rina sedang berpose jongkok sambil menopang dagu bersama temannya @boiyenpesek.

Uniknya, di depan foto tersebut seekor monyet seakan sedang mengambil foto mereka bertiga. Bahkan Rina Nose dan temannya tersenyum dalam foto tersebut. Aksi lucu tersebut bahkan ditertawai oleh pengunjung lain yang berdiri di belakang.

"Selfie time," tulis Rina Nose pada caption yang menarik lebih dari 70 ribu orang yang menyukai foto itu.

"Hehe pas banget. Monyetnya pintar lagi," komentar @dr.yuni_naturalskin. "Gimana itu caranya? Keren banget. Kesannya si monyet yang pegang hp nya wkwk," komentar @tubagus_erwien_syachkova.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Je21a0
May 03, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Je21a0
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud

Sekianlah artikel Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Biasa, Monyet Wefie Bareng Rina Nose di Ubud dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tak-biasa-monyet-wefie-bareng-rina-nose_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar