Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu

15.33
Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu
link : Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu

Baca juga


Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu

Ruben Onsu meyakini bukan hanya dirinya saja yang ingin memberikan dukungan langsung kepada Vanessa Angel, tetapi juga rekan artis lainnya. Namun karena keterbatasan waktu dan jarak, jadi hal tersebut sulit terlaksana.

"Mungkin banyak juga teman-teman yang mau datang, cuma lintasan jauh di sana. Banyak juga yang pada live sana sini, mungkin kalau di Jakarta saya kunjungi kok,” ujar Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2IVKRPf
May 03, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2IVKRPf
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu

Sekianlah artikel Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vanessa Angel Putus Asa, Begini Dukungan yang Diberikan Ruben Onsu dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/vanessa-angel-putus-asa-begini-dukungan_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar