Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris

15.33
Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris
link : Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris

Baca juga


Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris

Liputan6.com, London - Miliarder Roman Abramovich tidak berminat menjual klub sepak bola Chelsea. Bos perusahaan tambang ini bahkan tak tertarik terhadap minat orang terkaya di Inggris, Sir Jim Ratcliffe.

Dilaporkan ESPN, Sir Jim Ratcliffe mulai bertanya-tanya mengenai ketersediaan Chelsea pada Mei tahu lalu. Abramovich ternyata sama sekali belum pernah berbincang dengan Ratcliffe mengenai itu.

Sumber menyebut Abramovich masih berkomitmen mengurus klub yang ia beli pada Juli 2003 lalu. Uang sebesar 1,13 miliar pound sterling atau Rp 21 triliun (1 pound sterling = Rp 14.318) telah ia kucurkan dari kantongnya demi membesarkan Chelsea.

Sementara, The Times menyebut Sir Ratcliffe menawar hingga 2 miliar pound sterling saja (Rp 37,1 triliun). Hingga kini, ia diketahui masih terus mencoba membeli Chelsea meski sang miliarder adalah penggemar Manchester United.

Saat ini valuasi Si Biru adalah sebesar 4 miliar pound sterling (Rp 74,3 triliun). Angka itu fantastis mengingat Abramovich membeli klub itu hanya seharga 140 juta pound sterling atau setara Rp 4 triliun jika disesuaikan inflasi.

Sir Jim Ratcliffe adalah bos perusahaan petrokimia dengan kekayaan mencapai 21 miliar pound sterling (Rp 390,4 triliun). Sementara, Abramovich adalah miliarder terkaya di Israel sejak mendapat kewarganegaraan Rusia dan Israel tahun lalu.

Sampai saat ini, Abramovich tidak bisa masuk ke Inggris karena masalah visa. Menegangnya hubungan Rusia dan Inggris disebut memengaruhi kejadian ini.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2V14SWl
May 03, 2019 at 08:00PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2V14SWl
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris

Sekianlah artikel Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Abramovich Ogah Jual Chelsea ke Miliarder Terkaya di Inggris dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/abramovich-ogah-jual-chelsea-ke_4.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar