Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

15.14
Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kabar Terbaru, Artikel Update News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan
link : Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

Baca juga


Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan


SERANG, KabarXXI.Com – Pesta Demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 telah selesai dilaksanakan dengan aman, tertib dan kondusif.

Oleh karena itu, tidak henti-hentinya Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang berada di jajaran Polres Serang untuk selalu hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Banten, Bripka Heri Susanto yang melakukan sambang Kamtibmas kepada warga desa binaannya, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa paska Pemungutan Suara pada Pemilu 2019, Senin, 13 Mei 2019.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu hidup saling berdampingan kembali seperti sedia kala, walaupun pada saat Pemilu terjadi perbedaan pilihan. 

“Pemungutan Suara sudah kita lewati bersama, mari kita bergandengan tangan kembali, untuk membangun desa yang kita cintai, serta jaga terus keharmonisan bersama warga lainnya yang selama ini telah kita bangun,” tutur Bripka Heri.

Terpisah, Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan mengatakan, bahwa Sambang Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini selain menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas, sambang ini juga bertujuan untuk dapat memberikan himbauan-himbauan agar masyarakat tidak terpecah belah saat berbeda pilihan pada Pemilu 2019.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Serang, khususnya di wilayah Hukum Polres Serang dihimbau untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif usai pemungutan dan perhitungan suara tingkat KPUD Kabupaten Serang, dan dihimbau juga agar masyarakat dapat lebih bijak lagi dalam menggunakan media sosial, karena sekarang ini banyak isu-isu yang berkembang di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan menimbulkan fitnah diantara kita,” ajak Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan. (rls/red)


source http://www.kabarxxi.com/2019/05/pasca-pemilu-2019-bhabinkamtibmas.html


loading...

Demikianlah Artikel Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sekianlah artikel Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pasca Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Serang Himbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pasca-pemilu-2019-bhabinkamtibmas.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar