Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019

16.27
Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019 - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019
link : Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019

Baca juga


Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019

Jakarta - Petenis Amerika Serikat, Serena Williams kembali membuat berita saat tampil di kejuaran Prancis Terbuka pada Minggu, 27 Mei 2019. Dalam turnamen hari kedua itu, ibu satu anak tersebut kembali mengenakan busana olahraga dari Nike sebagai sponsornya.

Pakaian itu terdiri dari dua potong, crop top dan rok dengan desain senada. Sekilas tak ada yang aneh dari desain busana olahraganya kali ini. Namun, ternyata busana itu menyelipkan pesan rahasia mengenainya di dalam dan luar lapangan.

Pada busana tersebut, tercetak dalam tinta hitam empat kata Bahasa Prancis yang berarti 'Juara', 'Ratu', 'Ibu', dan 'Dewi'. Keempat kata tersebut terselip di antara garis-garis putih.

Dilansir dari laman Glamour.com, Selasa (28/7/2019), busana olahraga itu merupakan hasil kolaborasi antara Nike dan Virgil Abloh. Sebenarnya, ada tiga potong pakaian yang dikenakan Serena Williams untuk seri tersebut, yakni crop top, cape-jacket, dan rok.

Menurut Nike, performa material seersucker yang digunakan untuk busana itu dibuat khusus untuk Serena dan dinamakan sesuai nama panggilan petenis tersebut, Ever.

"Aku senang ketika fesyen menjadi kendaraan untuk membagikan pesan yang kuat. Dengan Nike dan Virgil, kami membuat potongan yang bertujuan untuk menginspirasi gererasi baru atlet di mana pun," kata Serena Williams tentang busana terbarunya itu.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2HFnAzd
May 28, 2019 at 03:03PM from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HFnAzd
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019

Sekianlah artikel Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pesan Rahasia dari Busana Olahraga Serena Williams di Prancis Terbuka 2019 dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pesan-rahasia-dari-busana-olahraga.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar