PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas

14.02
PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas
link : PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas

Baca juga


PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas

Pasar bogor, bogor, pkl bogor

PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas


Kutulis - Sejumlah pedagang kaki lima di Jalan Dewi Sartika- Sawojajar, Bogor Tengah, kembali berjualan di badan jalan mengunakan payung dan terpal usai satu hari ditertibkan oleh pemkot bogor.
Sebelumnya tempat tersebut sudah ditertibkan Pemerintah Kota Bogor bersama unsur muspida serta satuan polisi pamong praja (Satpol PP), Selasa (30/04/2019).
Rabu (01/05/2019) pedagang kaki lima (PKL) kembali ke badan jalan untuk berjualan, kawasan tersebut mengalami kepadatan arus kendaraan.

Sementara itu Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim mengatakan kedepannya akan melakukan tindakan yang lebih keras dari sebelumnya.

“Saat ini kita kasih kesempatan dulu untuk mereka menertibkan diri. Kita sampaikan pesan-pesan kepada mereka bahwa mereka mau tertib mangga, kalau engga mau tertib maka kita akan lakukan tindakan yang lebih keras lebih terukur dan masif,” ujarnya.

Dedie juga menegaskan mereka boleh berjualan di batas-batas yang sudah ditentukan.


“Kalau mereka mematuhi kita punya alasan untuk menertibkan lebih keras,” katanya

Sumber: pojok bogor


loading...

Demikianlah Artikel PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas

Sekianlah artikel PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKL Jalan Dewi Sartika-Sawojajar Kembali Penuhi Badan Jalan, Pemkot Harus Tegas dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/pkl-jalan-dewi-sartika-sawojajar.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar