Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa

14.02
Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa
link : Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa

Baca juga


Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa

Water cannon
Polisi bubarkan massa pengunjuk rasa| Foto: Elshinta


Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa


Kutulis.id - Polisi anti huru-hara berupaya memukul mundur massa yang masih bertahan di Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Massa terus mencoba memprovokasi dan bertindak anarkis dengan melempar batu, botol dan barang lainnya.

Polisi berupaya mengimbau secara prefentif agar massa membubarkan diri dengan tertib. “Diingatkan untuk warga, untuk seluruh warga agar kembali ke rumah masing-masing, silakan bertemu dengan keluarga dan besok sahur bersama keluarga,” imbau polisi menggunakan pengeras suara.

Polisi juga meminta massa segera membubarkan diri sekaligus mengingatkan waktu sahur. Namun massa masih tetap bertahan. Akhirnya polisi tetap memukul mundur massa menggunakan gas air mata dan kembang api.

Sumber: warung jurnalis


loading...

Demikianlah Artikel Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa

Sekianlah artikel Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Anti Huru-Hara Pukul Mundur Massa Pengunjuk Rasa dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/polisi-anti-huru-hara-pukul-mundur.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar