Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya

14.02
Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya
link : Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya

Baca juga


Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya

Raffi ahmad, jual kapal
Foto: dok instagram Raffi Ahmad


Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya


Kutulis - Raffi Ahmad dikenal sebagai artis sekaligus presenter yang senang otomotif. Tak hanya mobil atau motor, suami Nagita Slavina ini juga mengoleksi alat transportasi laut, yakni kapal jenis .

Saat ditemui di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Raffi mengaku menjual kapal tersebut.

Salah satu alasannya karena pria kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini sudah jarang menggunakan kapal itu. Raffi juga menuturkan bahwa statusnya yang sudah berkeluarga menjadi alasan menjual kapal tersebut.

"Kapal gue jual karena semenjak gue punya anak (jadi) jarang main lagi, jadi gue jual," kata Raffi Ahmad pada Sabtu (4/5).

"Waktu bujangan, tadinya kan ingin kayak artis luar negeri, jalan sama cewek-cewek. Tapi tahunya nikah, ya sudah. Ha-ha-ha. Paling penting masa muda gue sudah puas," tambahnya.

Liburan, nagita, gigi
Foto: dok instagram Raffi Ahmad


Sebelum menjual kapal itu, Raffi mengaku dalam setahun dirinya dapat membeli hampir lima kapal. Biaya perawatan yang mahal juga menjadi alasan pria berusia 32 tahun tersebut menjualnya.

"Perawatannya mahal, parkirnya mahal, tapi lebih mahal private jet-nya dia (Rudy Salim), kalau kapal gitu-gitu saja," ucap Raffi Ahmad.

Karena hobi itu, kata Raffi, membuat dirinya lebih semangat dalam mengais rezeki di dunia yang telah membesarkan namanya.

"Sebenarnya hobi yang memicu gue kerja lebih keras lagi… Buat motivasi juga, saja senang, bisa beli mobil yang kita suka," tandasnya.

Lantas, apa lagi hal yang belum dilakukan oleh mantan kekasih Yuni ini?

"Entar kalau sudah tua paling mobil klasik," tutup Raffi Ahmad.

Sumber: Kumparan


loading...

Demikianlah Artikel Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raffi Ahmad Jual Kapal Miliknya, Ini Alasannya dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/raffi-ahmad-jual-kapal-miliknya-ini.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar