Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri

15.33
Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri
link : Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri

Baca juga


Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam sidang isbat di Kantor Kementerian Agama, Abdullah Jaidi meminta agar masyarakat mampu mengendalikan diri pada bulan Ramadan. Mengingat, bulan puasa ini berbarengan dengan penghitungan Pemilu 2019.

"Semoga Ramadan tahun ini, dalam suasana perhitungan suara, kita mampu mengendalikan diri, tentunya hikmah Ramadan akan kita rasakan secara pribadi masyarakat dan bangsa,” ucap Abdullah di Kantor Kemenag, Jalan MH Thamrin, Jakarta , Minggu (5/5/2019).

Meski sedang dalam tahun politik, Jaidi berharap Ramadan dapat membuat suasana di masyarakat kondusif, aman dan damai di Indonesia.

"Sehingga dapat terwujud ukhuwah sesama Muslim, ukhuwah persaudaran sesama bangsa, sehingga dapat membangun Bangsa Indonesia, negara ini ke depan lebih baik dan berkembang," kata Jaidi.

Sementara itu, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin mengimbau, agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa bersama-sama.Bersamaannya waktu berpuasa ini menjadi simbol kebersamaan umat Islam Indonesia. 

"Mudah-mudahan ini adalah simbol dan cerminan Indonesia bahwa kita memulai ibadah puasa ramadhan secara bersama-sama semoga ini wujud dari kebersamaan kita sebagai sesama anak bangsa untuk juga menatap masa depan bersama-sama," kata Lukman.

 

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2vGCUEI
May 05, 2019 at 09:42PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2vGCUEI
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri

Sekianlah artikel Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramadan Bertepatan dengan Rekapitulasi Suara, MUI: Semoga Kita Bisa Kendalikan Diri dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/ramadan-bertepatan-dengan-rekapitulasi_6.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar