Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut

14.52
Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tinggal Diem, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut
link : Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut

Baca juga


Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak angkat bicara terkait beredarnya surat panggilan terhadap dirinya sebagai saksi dugaan kasus makar.

Dalam surat tersebut Dahnil dipanggil sebagai saksi pada hari ini, Selasa, (28/5/2019).

"Sahabat sekalian sedang beredar surat panggilan kepada banyak tokoh di Polda Sumut banyak tokoh dipanggil sebagai sebagai saksi dugaan makar. Surat itu belum saya lihat secara fisik namun beredar di media sosial. Kabarnya Surat dikirimkan ke rumah saya di Tangerang," kata Dahnil melalui video yang diterima Tribunnews, Selasa, (28/5/2019).

Dahnil mengatakan belum bisa memenuhi panggilan tersebut. Namun ia berjanji akan hadir bila waktunya tepat, meskipun harus ke Medan karena yang memanggil Polda Sumut.

"Saya belum baca dan itu harus ke Medan Sumatera utara. Ongkos ke sana mahal pastinya, tapi yang jelas saya akan penuhi panggilan, kalau tepat waktunya kita bisa punya kesempatan, berangkat, terkait waktunya saya belum bisa memenuhi panggilan tersebut," katanya.

Baca: Ungkap Berbagai Bukti BPN yang Dibawa ke MK, Teuku Nasrullah Yakin Prabowo Menang

Dahnil mengaku siap memenuhi panggilan polisi dan bersikap kooperatif membantu apa yang dibutuhkan kepolisian. Selain itu, Ia juga menghimbau kepada teman dan pendukungnya untuk tidak takut dalam menyuarakan kebenaran.

"Saya sampaikan pada sahabat saya tetap semangat, apapun tuduhan kepada kita, yakinlah Alllah bersama kita, tetap berjuang, jangan surut nyali," pungkasnya.

Sebelumnya Penydik Polda Sumatera Utara memanggil Dahnil sebagai saksi dalam kasus dugaan makar. Dalam surat bernomor S.pgl/1320/V/2019/Ditreskrimum tersebut Dahnil diminta datang pada pukul 10.00 wib.

Let's block ads! (Why?)

http://bit.ly/2Qylh3S


loading...

Demikianlah Artikel Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut

Sekianlah artikel Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapan Dahnil Dipanggil Sebagai Saksi Kasus Dugaan Makar oleh Polda Sumut dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tanggapan-dahnil-dipanggil-sebagai.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar