Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan

15.33
Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Entertainment, Artikel Gosip Artis, Artikel Showbiz, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan
link : Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan

Baca juga


Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu, 75 mitra pengemudi Grab dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode ketiga program ini.

Mereka berkesempatan menunaikan ibadah Umrah pada Bulan Suci Ramadan. Dibagi menjadi tiga periode, program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Tri Mulyanto, mitra pengemudi GrabBike asal Semarang yang menjadi salah satu pemenang program #ImpianUmrahItuDekat periode kedua mengatakan program ini memotivasi dirinya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Banyak yang merendahkan profesi ojek online, tetapi untuk saya ikhlas, jujur, dan tulus menjadi kunci dalam bekerja. Program ini memotivasi saya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik.

Ia pun merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Grab karena telah diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah Umrah di bulan Ramadan.

"Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian saya ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memberikan kesempatan bagi mitra pengemudinya untuk dapat menjalankan ibadah Umrah," ucap Tri menambahkan.

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2WoMU1f
May 05, 2019 at 09:40PM from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2WoMU1f
via IFTTT



loading...

Demikianlah Artikel Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan

Sekianlah artikel Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tanggapan Sopir Grab yang Berangkat Umrah di Bulan Ramadan dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/tanggapan-sopir-grab-yang-berangkat_6.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar