Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka

14.02
Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KUTULIS.id, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka
link : Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka

Baca juga


Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka

Selarong, puncak, bogor, bus terguling

Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka


Kutulis - Satlantas Polres Bogor mengevakuasi kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jalan Raya Puncak tepatnya di tanjakan Selarong, Desa Cibogo, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Rabu (1/5/19) Pukul 12.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Bogor, Ita Puspitalena mengatakan awalnya Bus Mitsubishi dengan nomor polisi A 7531 FL tersebut membawa rombongan anak sekolah dari Banten,  bergerak dari arah Gadog menuju puncak untuk berlibur ke Taman Wisata Matahari.

“Ketika sampai di tanjakan Selarong bus tersebut tidak kuat untuk menanjak sehingga bergerak mundur dan terlambat mengerem yang mengakibatkan bus terguling ke kiri dengan posisi ban sebelah kanan di atas,” ucapnya.

Evakuasi bus yang terguking tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli juga bersama anggota Satlantas Polres Bogor dibantu dengan kendaraan derek dari Jasa Raharja Jagorawi.

" Sampai Saat ini yang terdata lima orang mengalami luka ringan dan sedang dalam perawatan di RSUD Ciawi dengan didampingi oleh petugas Satlantas Polres Bogor,” terangnya.

Untuk pengemudi bus naas tersebut, saat ini sudah diamankan oleh unit Satlantas Polres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan. “Arus Lalu lintas di jalur Puncak pada jam 12.00 WIB sudah kembali normal dua Arah,” pungkasnya.


loading...

Demikianlah Artikel Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka

Sekianlah artikel Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terjadi Lagi, Bus Terbalik di Selarong Puncak, 5 Siswa Luka dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/05/terjadi-lagi-bus-terbalik-di-selarong.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar