7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk

22.25
7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk
link : 7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk

Baca juga


7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk


Beritaterheboh.com - Perceraian Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Mellya Juniarti sudah resmi diputuskan oleh Pengadilan Agama (PA) Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau. Tapi hal itu tak membuat pembicaraan mengenai keduanya mereda.

Pembicaraan makin memanas saat salinan putusan PA Bangkinang mencuat. Disebutkan jika ada beberapa perkara yang memicu keributan besar di antara UAS dan Mellya.

Sebelumnya, UAS melalui pengacaranya, Hasan Basri menyebut jika permasalahan di antara keduanya sudah muncul sejak lama. Hasan menyebutnya hampir empat tahun yang lalu, jauh sebelum UAS sibuk menjadi pendakwah yang sibuk dan viral di media sosial.

"Berbagai usaha telah dilakukan UAS untuk mempertahankan rumah tangganya, terutama sebagai kepala rumah tangga dalam mendidik Mellya Juniarti. Namun tidak berhasil dan tidak berubah," ungkap Hasan, melalui video yang diunggah di Instagram @sahabat.uas.

See detail
Perceraian UAS dan Mellya/Foto: Ilustrasi fokus (bukan buat insert) UAS Cerai (Ilustrator: Luthfy Syahban/detikcom)
Hingga telah dilakukan berbagai usaha untuk menyelamatkan rumah tangga mereka. Berbagai tahapan seperti yang disyariatkan dalam Islam pun diklaim Hasan telah dilakukan UAS.

"UAS sudah melakukan berbagai tahapan sesuai syariat Islam. Seperti nasihat, pisah ranjang, musyawarah dan konsultasi keluarga, talak 1, dan talak 1. Berakhir berpisah tempat tinggal dari Mei 2016 sampai sekarang," lanjutnya.

Namun, dalam salinan dokumen keputusan PA Bangkinang, terungkap kalau Mellya menyertakan bukti lain. Wanita yang dinikahi UAS pada 2012 lalu ini menyerahkan screenshot percakapan UAS dan seorang wanita asal Malaysia berinisial LA.

Dari situ terungkap dugaan kalau UAS sedang dekat dengan wanita lain. Serta berencana menikahinya di Thailand. Hal itu berawal dari beberapa poin yang ada dalam poin-poin berikut ini.

1. Bukti T.23

Screenshot/Tangkapan Layar tentang pengakuan LA bahwa Ia calon istri belum menjadi istri Via Aplikasi WhatsApp.

2. Bukti T.26

Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) dengan kata-kata rayuan mesra Via Aplikasi WhatsApp.

3. Bukti T.27

27. Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) dengan kata-kata sayang Via Aplikasi WhatsApp.

4. Bukti T.28

Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) Via Aplikasi WhatsApp.

5. Bukti T.30

Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan Pemohon kepada LA (perempuan asal Malaysia) membahas tentang rencana menikah di Thailand Via Aplikasi WhatsApp.

6. Bukti T.31

Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra antara Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) membahas perkara cerai antara Pemohon dan Termohon yang sedang berjalan di Pengadilan Agama Bangkinang Via Aplikasi WhatsApp.

7. Bukti T.32

Screenshot/Tangkapan Layar tentang percakapan mesra Pemohon dengan LA (perempuan asal Malaysia) dengan panggilan Sayang Via Aplikasi WhatsApp.

from Berita Heboh https://ift.tt/2PmZm0h
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel 7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk

Sekianlah artikel 7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Dugaan Chat Mesra UAS dan Wanita Malaysia yang Bikin Mellya Ngamuk dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/7-dugaan-chat-mesra-uas-dan-wanita.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar