Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK

10.03
Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK
link : Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK

Baca juga


Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK


Beritaterheboh.com -  Presiden Joko Widodo bakal melantik Dewan Pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (20/12) siang nanti. 

Saat berada di Balikpapan, Kalimantan Timur untuk meresmikan tol pertama di Pulau Kalimantan, Presiden sempat menyinggung rencana pelantikan ini. 

"Iya, Jumat dilantik," kata Presiden Jokowi, Rabu (18/12). 

Sejumlah nama tokoh-tokoh nasional sempat disebut bakal menjadi anggota Dewan Pengawas KPK. Mulai dari mantan Ketua KPK Taufiequerachman Ruki, mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar, hingga Albertina Ho, hakim perempuan yang terkenal lantaran menangani perkara pajak Gayus Tambunan hingga kasus mafia hukum yang melibatkan Jaksa Cirus Snaga. 

"Dewan pengawas KPK, ya nama-nama sudah masuk tapi belum difinalkan. Ada dari hakim, ada dari jaksa, ada mantan KPK, ada ekonom, ada akademisi, ada ahli pidana," kata Presiden Jokowi, dilansir Antara, Rabu (18/12).

"Ada hakim Albertina Ho, tapi belum diputuskan lho ya. Pak Artidjo, saya ingat tapi lup, belum diputuskan. Jaksa siapa ya, ada jaksa yang tidak aktif lagi (pensiun). Kalau ekonom masuk biar seimbang, pasti baik-baiklah," imbuh Presiden Jokowi. 

Rencananya, pelantikan Dewan Pengawas KPK berbarengan dengan pelantikan pimpinan KPK periode 2019-2023 yang dipimpin oleh Komjen Pol Firli Bahuri, Alexander Marwata, Nurul Ghufron, Lili Pintauli Siregar dan Nawawi Pomolango.(indozone.id)

from Berita Heboh https://ift.tt/2PIPIFL
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK

Sekianlah artikel Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakal Lantik Siang Nanti, Ini Bocoran Dewan Pengawas KPK dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/bakal-lantik-siang-nanti-ini-bocoran.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar