Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak!

15.25
Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak! - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak!
link : Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak!

Baca juga


Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak!

Beritaterheboh.com - Salah satu penghargaan Anugerah Adikarya Wisata 2019 oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta diberikan kepada Colloseum Club 1001. Hal ini memicu perdebatan di lini masa media sosial.

Wakil Ketua Lembaga Ta'mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTMNU) Ayang Utriza ikut memberikan tanggapannya terkait pemberian penghargaan tersebut.

Tanggapan itu disampaiakn melalui kicauan yang dia unggah ke akun Twitter pirbadinya @Ayang_Utriza, pada Sabtu (14/12/2019).

Ayang heran mengapa tidak ada orang yang memprotes atas pemberian penghargaan kepada klab Colloseum.

"Mohon maaf, izin bertanya: kok gak ada yang demontrasi dari ormas terlarang, ormas perusuh, partai penjual agama, panitia hari kiamat, & pemegang kunci surga-neraka? (emotikon)" tulis Ayang.

Kicauan Ayang yang baru diunggah 3 jam itu telah dikomentari lebih dari 100 warganet. Bahkan ada lebih dari 600 like dan 300 retweet di sana.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi Provinsi DKI Jakarta, klub malam Colloseum Club 1001 memenangkan penghargaan untuk kategori hiburan dan rekreasi-klab malam dan diskotik yang diberikan pada Jumat (6/12/2019).

Pemberian penghargaan ini dipertanyakan oleh warganet. Pasalnya Colloseum Club 1001 termasuk dalam bisnis Alexis Group, sama dengan Alexis Hotel yang ditutup Gubnernur Anies Baswedan tahun lalu.

Anugerah Adikarya Wisata 2019 diberikan kepada pelaku usaha pariwisata dan jasa yang telah berkontribusi nyata dalam mempromosikan pariwisata Jakarta kepada masyarakat Indonesia dan turis asing. Piagam pernghargaan tersebut ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.




from Berita Heboh https://ift.tt/2YKPTDn
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak!

Sekianlah artikel Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diskotek Colosseum Raih Penghargaan dari Pemprov DKI, PBNU Beri Sindiran Telak! dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/diskotek-colosseum-raih-penghargaan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar