Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu

10.49
Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu
link : Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu

Baca juga


Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu


Beritaterheboh.com - Pengusaha suplier ayam di Kota Bandung, Enjang Saepudin (50) jadi korban penipuan dukun palsu bernama Kiki Yanwar Rizki (24) asal Cihampelas, Kota Bandung.

Sebelum peristiwa ini terjadi, Enjang sedang proses perceraian.

Namun, ia khawatir setelah cerai, istrinya menuntut harta gono-gini.


Bertemulah Enjang dengan Kiki di Jalan Mulyasari, Sukajadi, Kota Bandung. ‎

Sedangkan Kiki, saat ini jadi tersangka kasus penipuan dan penggelapan dan ditahan di Mapolrest‎abes Bandung.

"Awalnya korban menyerahkan uang Rp 468 juta. ‎Untuk ziarah ke makam, pembelian minyak dan beli mobil Rp 140 juta untuk operasional berziarah ke makam. Tujuannya, supaya istri korban tidak menuntut harta gono-gini," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri dalam keterangan tertulisnya pada Tribun, Senin (16/12/2019).


‎Belakangan, Kiki juga mengaku bisa menggandakan uang. Korban ditawari, dengan menyerahkan ‎Rp 228 juta bakal dapat Rp 33 miliar.

"Korban mempercayainya dan menyerahkan uang Rp 228 juta. Korban ini pengusaha suplier ayam potong, melakukan ritual sesuai intruksi tersangka," ujar Galih.

Kiki kemudian memberikan uang hasil penggandaan senilai Rp 131.850.000 ‎ pecahan Rp 100 ribu dan pecahan Rp 50 ribu.

Kiki juga menyerahkan enam batang emas murni.

"‎Belakangan korban sadar bahwa uang dan emas batangan yang diterimanya palsu. Korban kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke Mapolrestabes Bandung," ujar Galih.


Kepada penyidik, Enjang mengaku sudah mengeluarkan uang senilai total Rp 900 juta. ‎

Kiki ditangkap di Cihampelas pada Oktober dan sejumlah barang bukti disita.


"Dua keris, minyak dan satu set dupa," ujarnya.

Ia menambahkan, penyidik mengembangkan kasus ini dengan mencari tahu sumber uang palsu tersebut.

"Sumber uang palsu sedang diselidiki," ujarnya. Tersangka dijerat Pasal 378 dan 372 KUH Pidana tentang penipuan dan penggelapan.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Suplier Ayam di Bandung Rugi Rp 900 juta, Ditipu Dukun Palsu agar Tidak Diminta Gono Gini oleh Istri



from Berita Heboh https://ift.tt/38O4rGH
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu

Sekianlah artikel Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Enggan Berbagi Harta Gono Gini dengan Istri, Pengusaha di Bandung Justru Rugi Rp 900 Juta Ditipu Dukun Palsu dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/enggan-berbagi-harta-gono-gini-dengan.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar