Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat

14.55
Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat
link : Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat

Baca juga


Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat


Beritaterheboh.com -  Juru bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Novel Bamukmin ikut berorasi dalam aksi unjuk rasa menuntut Sukmawati Soekarnoputri, Ade Armando dan Gus Muwafiq diproses hukum atas dugaan penistaan agama serta penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

Dalam orasinya, Novel mengaku sudah melaporkan Sukmawati sebanyak dua kali ke aparat kepolisian atas dugaan penistaan agama. Namun, kedua laporan tersebut belum jelas prosesnya hingga saat ini.

Ia pun menyebut, dengan dua kali dilaporkannya Sukmawati maka ucapan serta tindakan Sukmawati bukanlah hal yang tidak disengaja.

"Saya dari Korlabi pernah melaporkan bu Sukmawati, sudah pernah bu Sukmawati menistakan agama. Klau sudah dua kali apakah tidak sengaja?," kata Novel bertanya kepada peserta aksi di depan Gedung Museum Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Desember 2019.

Bahkan dalam acara Talk Show TV One yang bertajuk Penista Agama: Gak Lapor Gak 'Rame', Novel Bamukmin kembali menegaskan sikap Korlabi. Sayangnya menurut Novel Bamukmin, semua laporan penistaan agama yang masuk ke polisi tidak ada yang diproses lebih lanjut. Bahkan Sukmawati Soekarno putri saja bukan sekali dilaporkan.

Namun sayangnya ayat yang dikutip Novel Bamukmin ternyata keliru yang kemudian di koreksi Wakil Khatib Syariah PWNU DKI Jakarta Taufik Damas.

Taufik Damas kemudian menjelaskan soal kasus penistaan agama yang seharusnya mengecepankan klarifikasi daripada lapor melapor.

Berikut videonya


from Berita Heboh https://ift.tt/2LT67Vv
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat

Sekianlah artikel Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maksud Hati Sindir Gus Muwafiq, Novel Bamukmin Langsung Bungkam Saat Ketahuan Salah Kutip Ayat dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/maksud-hati-sindir-gus-muwafiq-novel.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar