Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur'

13.19
Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur' - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur'
link : Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur'

Baca juga


Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur'


Beritaterheboh.com -  Meski sudah bercerai dari Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS), Mellya Juniarti masih saja menjadi perhatian publik. Postingan di akun Instagram miliknya, @mizyanhadziq, pun tak luput dari komentar netizen.

Baru-baru ini, Mellya mengunggah video berisi ceramah Habib Ali Zaenal Al Hamid yang berjudul 'Mengeluh Bawa Tekanan, Tapi Syukur Bawa Ketenangan'. Isi ceramah dalam video yang terbagi empat slide tersebut mengisahkan Sayyidina Abdullah bin Ja'far r.a., yang tetap bersyukur meski kakinya harus diamputasi.

Dikisahkan, kaki Sayyidina Abdullah terluka parah hingga bernanah, usai menempuh perjalanan dari Madinah menuju Syam. Beliau menolak diberi obat bius saat kakinya hendak dioperasi. Habib Ali Zaenal mengisahkan:


Beliau (Sayyidina Abdullah) mengatakan, 'Saya tidak mau lalai dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, tidak apa tidak dikasih obat bius, nanti dibius saya tidak sadar (lupa) kepada Allah.

Kata Sayyidina Abdullah bin Ja'far, 'Saya tak mau lalai dari Allah'. Dia masuk dalam salat, dibedah kakinya. Dokter lakukan tanpa terasa semua sampai selesai. Kakinya akan dikuburkan. Katanya, 'Beri padaku dahulu kakiku.' Dia pun berdoa, 'Ya, Allah, aku diduga oleh Engkau dengan apa yang Engkau ambil dari anggota badanku, dan aku bersyukur kepada Engkau karena Engkau masih memberikan banyak lagi organ yang masih ada dalam tubuhku.'

Belajar dari kisah Sayyidina Abdullah, Habib Ali kemudian mengingatkan agar kita jangan melihat apa yang diambil oleh Allah, tapi bersyukur atas nikmat dan rahmat yang sudah Allah berikan.

Jawab nyinyiran netizen

Unggahan Mellya Juniarti ini lantas menuai berbagai komentar netizen. Mellya sebelumnya tidak pernah menjawab komen para netizen dan bahkan menutup laman komentar. Ibu satu anak ini akhirnya menjawab.

"Boleh bagi tahu saya di mana letak saya menyudutkan?? Ada ada saya bicara ke media? Atau klarifikasi dengan tuduhan yang belum tentu benar?"

Ya, sejak resmi bercerai dari UAS hingga saat ini, Mellya belum bersuara pada media massa. Bahkan pengacaranya, Nurhasmi, SH., enggan memberi tanggapan atas kasus perceraian kliennya dengan UAS.

Meski ada yang beranggapan miring, Mellya juga mendapat dukungan dan doa dari netizen lain.

"Sehat terus umi, bahagia selalu bersama buah hati," tulis seorang netizen.

"MasyaAllah You are a strong and great woman, thank you for being a role model," puji netizen lain.

Ada juga yang berkomentar, "Masya Allah... Ummu seorang wanita yang luar biasa, menutup rapat-rapat segala sesuatunya demi untuk menghantarkan @ustadzabdulsomad_official."


Bahkan, ada juga yang mempertanyakan keberadaan Mellya selama ini dan baru muncul saat perceraian. "Selama ini ke mana saja umi?? Sebelum muncul ke permukaan perihal perceraian umi dan @ustadzabdulsomad_official ?? Setelah perjuangan beliau dakwah..."

Mellya pun menjawab, "Maaf ibu sayang, saya tak ngomong apa-apa ke media, walau apa yang dituduhkan kepada saya belum tentu benar dan belum tentu juga salah. Bukankah orang tahu saya..."

Gara-gara 'menyerang', akun tersebut justru diserang balik oleh netizen lain yang mendukung Mellya. Mereka seakan enggak terima dengan nyinyiran dan malah menasihati pemilik akun itu.

"Ada apa dengan ibu yang satu ini. Follow akun pribadi orang lain hanya untuk nyinyirin urusan pribadi orang lain. Ngaca diri sendiri aja buk..."

"Daripada ngurusin ummi Hadziq, lebih baik anda ngafal Al Qur'an, sudah hafal berapa surah, anaknya sudah hafal berapa juz."

"Kenapa deh??? Orang anteng-anteng aja lah lu kenapa nyerocos aja di komen? Ini IG nya @mizyanhadziq serah dia lah mau posting apa? Justru anda yang harus nya bersikap dewasa. Nggak ngaca."

Apa yang menimpa Mellya memang memprihatinkan. Media sosial memang sulit dikendalikan. Semoga Bunda dan kita semua lebih bijak menggunakannya.(haibunda.com)



from Berita Heboh https://ift.tt/2EmyLdC
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur'

Sekianlah artikel Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Istri UAS Akhinya Jawab Nyinyiran Netizen Soal Status 'Mengeluh dan Bersyukur' dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/mantan-istri-uas-akhinya-jawab.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar