Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain

09.25
Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain - Hallo sahabat IFKNews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel IFKNews Sekilas Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain
link : Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain

Baca juga


Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain


Beritaterheboh.com - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkon Polhukam) Mahfud Md menuturkan, di Indonesia ada kelompok Islam yang kerap mengkafirkan kelompok lainnya. Mahfud mengelompokkannya menjadi tiga, yaitu takfiri, jihadis, dan ideologis.

"Tidak bisa dibantah bahwa ada kelompok Takfiri. Yaitu kelompok yang selalu menyatakan orang lain kafir. Orang lain salah kalau tidak sama dengan dia," ujar Mahfud saat pidato di Mukernas V PPP, Jakarta, Sabtu (14/12/2019).


"Kalau orang misal pegang boneka Garuda dikira menyembah berhala. Takfiri. Menyalahkan orang lain," sambungnya.

Kemudian, ada kelompok Jihadis. Menurutnya, tidak bisa dibantah saat ini banyak orang jihadis yang melakukan pengeboman.

"Membunuh orang, pikirannya ngebom saja terhadap orang yang tidak sama. Namanya jihadis," ujar Mahfud.


Ideologi Khilafah


Selanjutnya, kata dia, ada kelompok ideologis yang mengatakan negara ini salah dan harus dirombak dengan sistem lain, seperti khilafah islamiyah.

"Ketiga ada ideologis. Yang mengatakan negara ini salah. Harus rombak negara ini ganti sistem lain. Ganti negara Islam," ucap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.



Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

from Berita Heboh https://ift.tt/2EkZbwu
via IFTTT


loading...

Demikianlah Artikel Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain

Sekianlah artikel Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menko Polhukam Sindir Telak Kelompok yang Gemar Mengkafirkan Orang Lain dengan alamat link https://ifknews.blogspot.com/2019/12/menko-polhukam-sindir-telak-kelompok.html

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar